Kamis, 11 Maret 2010

HARMONIC NOISE ” PROFILE "
















Harmonic Noise adalah sebuah group band yang baru terbentuk. Band ini terbentuk pada awal bulan Desember 2009, diawali dengan bertemunya 3 (tiga) orang teman dengan selera musik yang berbeda (Adel/Drums, Randy/Vocal, dan Randa/Bass), untuk melengkapi formasi awal ini mereka mengajak 2 (dua) orang teman lagi (Ibnu/Gitar, dan Wawan/Gitar)untuk mengisi kekosongan personil. Darisini mereka menyatukan diri sebagai “HARMONIC NOISE”. Nama band diambil dari kata “HARMONY” yang berarti keselarasan nada dan kata “Noise” yang diartikan “jelas”, maka dapat diartikan sebagai “keselarasan nada/suara yang jelas”.Walaupun baru saja terbentuk, masing – masing personil sudah sedikit banyak mendapat pengalaman dalam bermusik.Para Personil dari HARMONIC NOISE adalah:

1. Randy _________Vokal
2. Ibnu _________Gitar
3. Wawan _________Gitar
4. Randa _________Bass
5. Adel _________Drum

Kelima personil memiliki berbagai macam latar belakang dalam bermusik, seperti Muse, Creed , Maroon 5 , My Chemical Romance , Alter Bridge ,Mr.big , Dream Theater , L ‘arc En Ciel , alice nine , Extreme , dll. Juga Pemusik / Group Band Lokal seperti : Gigi , J-Rocks , Funkykopral , Kerispatih , Drive , Dll.Dengan berbagai latar belakang yang di atas ,Mereka mengusung konsep Pop Alternative dalam mengkomposisi lagu .

Perbedaan dari karakter bermusik dari masing-masing personil ini tidak menjadi penghambat karakter bermusik yang diciptakan.Karena bagi kami , perbedaan dalam bermusik akan menciptakan keindahan dan harmoni tersendiri di dalam bermusik , dan tentunya akan menciptakan Musik yang bisa di dengar baik oleh banyak orang.Terima kasih
(baca lebih sedikit)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

sEMOGA SUKSES DECH.,.,.,

Handra Fatri mengatakan...

Semoga sukses.,.,.,.