Minggu, 21 Agustus 2011

Tips Bermain Apocalyps Gemscool (Untuk Newbie)




  1.  Kamu harus pilih dulu char yang menurutmu sesuai. karena tiap type char memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.
  2. Setelah masuk permainan. Pertama-tama kamu rekrut dulu marchenary yang gratis. Adventure's Guild > Bantuan NPC > Pilih char (kalau bisa type yang berbeda dari char kamu).
  3. Bertualanglah dari tempat yang level lawannya paling rendah. Jangan langsung melawan yang level tinggi. 
  4. Seiring pertualangan kamu akan mendapatkan equipment yang bisa kamu gunakan untuk char kamu maupun untuk marchenary kamu. kalau level kamu masih rendah gak usah di enhance dulu tuh equipment. (Kamu harus menggunakan Rune dengan bijak, karena kalau rune habis kamu harus mengisinya lagi dengan membeli G-CASH).
  5.  Mainkan juga tuh di arena, ajak duel mereka yang rangkingnya diatas kamu supaya kalau kamu menang rangking mereka  bisa kamu geser.
  6. Sering juga kamu harus nongol di Turnamen untuk uji skill char kamu.
  7. Untuk Enhance Item Equipment setelah 3 kali gagal , item tsb akan hancur.Untuk+4 dan seterusnya pakai item high enhance atau safe enhance.
  8. Untuk nilai basic strenght, agility, vitality, dan intelligence sebaiknya kamu sesuaikan dengan "job kamu. Karena tiap character memiliki fungsi yang berbeda-beda.Cuman kalau kamu punya gold banyak mentokin aja semua stat kecuali buat wizard Strenght tidak memberikan keuntungan apa-apa jadi gak perlu naikin strenght buat wizard. Nilai mentok adalah 10 training stat per 1 level. Jadi misalnya level 16 mentoknya 160 training stat.
  9. Pemberitahuan Apocalypse Indonesia telah ditutup sejak 31 Oktober 2012 (edited)
  10.  
     
     


    HTML Comment Box is loading comments...