Senin, 21 Juni 2010

Pelajaran Gitar Edisi 2

by : Handra


Mencintai jaminan hasil praktek
Ada satu hal yang menentukan apakah sudah Anda mencapai tujuan Anda lebih dari faktor-faktor lainnya. Saya tahu  anda suka  bermain gitar jika Anda membaca artikel ini, tapi apakah Anda menyukai praktek? Apakah Anda melihat ke depan untuk membangun diri Anda, melakukan pengulangan tak berujung dan membangun kemampuan Anda seperti memainkan alat musik itu? Jika jawaban Anda adalah YA? Saya akan mengucapkan selamat kepada Anda. Jika Anda tidak 100% apa yang harus saya jawab, silakan baca terus.
Maksud saya adalah ini: Tidak ada manusia mampu melakukan hal-hal yang luar biasa pada setiap instrumen, membenci praktek. Atau dengan cara lain: Setiap penguasa tunggal di luar sana yang mencintai praktek. Anda tidak dapat menemukan orang di luar sana dengan keterampilan teror yang mengatakan "saya benar-benar tidak menyukai praktek, tapi saya melakukannya juga" Jika Anda membenci praktek, satu-satunya cara untuk menjadi baik adalah dengan menggunakan ton disiplin diri. Dan yang tidak pernah berlangsung. Selvdiscipline didefinisikan sebagai upaya sadar untuk melakukan sesuatu yang Anda benar-benar tidak ingin lakukan. Anda melakukannya sehingga Anda akan mendapatkan sesuatu yang lain di masa depan. Pengorbanan Anda sekarang dengan imbalan pahala yang akan datang. Ini pemikiran gila. Membuang-buang waktu Anda dengan secara sadar menimbulkan rasa sakit pada diri sendiri dikenal sebagai kegilaan.

"Pecundang memiliki berbagai cara. Champions

hanya bangga dalam belajar untuk memukul dua gambar yang sama, menang yang membosankan"

Dalam artikel ini saya akan menunjukkan Anda cara sederhana, cepat dan cara mudah untuk mengubah waktu praktek menjadi elemen menarik yang menyenangkan dalam hidup Anda. Orang-orang yang suka melakukan hal-hal spesifik praktek di kepala mereka yang memungkinkan mereka untuk menikmati sesuatu yang kebanyakan orang akan menemukan sangat membosankan.
 

"Menyukai" adalah tidak cukup baik
Kebanyakan orang yang selamat saya untuk keterampilan saya melakukannya karena mereka mengira saya menderita ratusan jam praktek membosankan untuk mendapatkan keterampilan-keterampilan. Tapi tidak bisa jauh dari kebenaran. saya tidak akan pernah berhasil ke tempat saya sekarang, melakukan sesuatu yang saya benci dan tidak akan Anda. "Tapi bagaimana anda mencintai berlatih begitu banyak yang ingin Anda lakukan menghabiskan seluruh akhir pekan tetapi melakukan apa-apa?!" - Saya mendengar seseorang berteriak di latar belakang pikiran saya.
Rahasia untuk mencintai praktek sederhana, asalkan Anda benar-benar, benar-benar ingin menjadi seorang profesional. Tidak ada yang bekerja jika Anda tidak ingin itu cukup parah. Tetapi bahkan jika Anda yakin bahwa semua yang Anda inginkan dari kehidupan akan datang melalui Anda semakin baik dalam bermain string enam. Bahkan jika Anda yakin bahwa itu adalah takdir Anda untuk menjadi tuan gitar dunia, Anda masih wont sampai di sana jika Anda tidak mencintai proses! Dan saya tidak berbicara tentang "menyukai" Anda harus cinta itu ...
 

Cara untuk menambah kekuatan diri
Jadi mari kita lihat secara nyata dan spesifik di sini. Saya telah membuat sebuah daftar elemen yang dapat dimasukkan ke dalam sesi latihan untuk pergi dari "membenci" atau "menyukai" untuk mencintai itu. Jadi, inilah yang pertama:
1. Buatlah permainan
Bayangkan sebuah pertandingan bisbol tanpa tujuan, tidak ada titik, ada pemenang dan tidak ada pecundang .hanya 2 tim yang suka melempar bola di sekitar. Dapatkah Anda membayangkan kkebosanan yang akan melanda? Ini seperti Disney Land setelah tutup. Juga bayangkan harus memainkan seluruh pertandingan bisbol dengan cara itu. Menggunakan jumlah yang sama energi fisik tetapi tanpa tujuan memenangkan pertandingan.
Tiba-tiba apa yang akan digunakan untuk pertandingan menarik menjadi keras, kerja keras. Ini adalah bagaimana rasanya untuk melakukan pengulangan yang tak ada habisnya pada lick atau pola: Ini membosankan melampaui keyakinan. Jika tidak permainan Anda bermain, itu hanya membosankan (periode) Anda mungkin bisa melakukannya selama 10 atau 15 menit tapi kemudian seluruh tubuh Anda akan ingin pergi dari itu.
Mengukur kemajuan Anda, menetapkan sebuah tujuan untuk diri Anda sendiri dan batas waktu. Sama seperti dalam permainan lainnya. Ini benar-benar menjadi permainan ketika Anda memiliki tujuan, strategi dan garis waktu. Anda harus tahu kapan Anda menang dan kalau dinyatakan kalah Anda akan kehilangan semangat. Metronome adalah permainan bagus untuk tujuan.
              Two great alternate picking licks          
                   
"Keduanya dalam kunci E-minor.Melatih memilih alternatif pada tali nilon akustik bisa menjadi ide yang sangat bagus. Ini seperti berjalan dengan bobot ekstra pada kaki Anda: Anda mengembangkan kekuatan dan presisi ketika Anda berlatih dan ketika Anda kembali ke semua gitar listrik Anda tampaknya mudah untuk bermain."

2. Mengadopsi perilaku yang terbaik dan tahu Anda akan menjadi salah satu dari mereka
Cara lain untuk menyuntik diri dengan semangat untuk berlatih adalah untuk selalu berpikir tentang bagaimana apa yang Anda lakukan akan memberikan apa yang Anda inginkan. Pikirkan tentang bagaimana ribuan gitaris yang berlatih ini sangat menit. Dan bagaimana Anda adalah orang yang terus menjaga pada saat orang lain menaruh gitar mereka turun jam yang lalu. Ketahuilah bahwa Anda hampir dijamin untuk menjadi salah satu yang terbaik jika Anda bertindak seperti mereka. tapi itu tidak cukup untuk mengetahuinya, Anda harus berpikir tentang hal ini saat Anda berlatih. Lihat diri Anda sebagai seseorang yang sangat istimewa, karena anda sangat khusus ketika Anda melakukan apa yang orang lain biasa lakukan.
Ikat gitar Anda di pagi hari dan lihat apakah Anda dapat menghabiskan sepanjang hari tanpa mengambil itu dari tempat mengikatnya tadi. Gitar di fikiran Anda akan mengingatkan Anda terus-menerus untuk berlatih pada setiap kesempatan dan Andaakan berpikir tentang seberapa jauh Anda bersedia pergi untuk menjadi besar. Bayangkan Anda mengatakan kepada anak-anak besar tentang bagaimana gila Anda di mana kembali ke masa lalu saat Anda berlatih seperti maniak :-)
Saya terbiasa untuk menggambar diagram fretboard dan skala sepanjang waktu. Saya menggunakan ini sebagai cara berlatih tanpa instrumen. saya mengisi ratusan halaman dengan gambar skala besar yang sama / kecil sampai saya dapat menempatkan titik-titik dengan mata tertutup. Mengapa saya melakukannya? Karena pikiran saya adalah "Jika saya melakukan hal-hal kebanyakan orang tidak akan melakukannya, saya harus menjadi lebih baik daripada kebanyakan orang" Jadi setiap upaya khusus saya lakukan untuk belajar lebih banyak dan lebih cepat menjadi bukti bahwa saya benar-benar akan mencapai tujuan saya.

"Saya tahu banyak orang berpikir itu monoton, bawah garis-garis hitam berulang-ulang, tapi tidak jika Anda menikmati apa yang Anda lakukan. Saya suka berenang dan aku suka kereta"


Jadi, bertanyalah pada diri sendiri "Apa yang bisa saya lakukan untuk menunjukkan alam semesta bahwa saya benar-benar ingin ini. Untuk seberapa ekstrem dapat saya pergi (Tanpa menyakiti diri sendiri atau orang lain)?" Anda mungkin tidak bisa menghabiskan 8 jam sehari di akhir pekan berlatih tapi mungkin Anda dapat desain latihan yang dapat Anda lakukan tanpa alat musik Anda, dari berapa menit Anda bangun sampai Anda pergi tidur? saya terbiasa untuk melakukan latihan jari tangan kiri menekan ibu jari saya dengan jari-jari lainnya, seperti saya akan di frets pada suatu fretboard. Dan ini membawa saya ke titik berikutnya :
 

3. Jadilah tertarik pada bagaimana Anda belajar saat Anda berada dalam belajar.  
Orang yang terlihat pada kegiatan pembelajaran sebagai unsur insteresting itu sendiri akan berlangsung lebih cepat daripada yang tidak. Pikirkan cara-cara baru untuk mendapatkan hasil lebih cepat. Lihat jika Anda dapat kerucut dengan cara yang berbeda untuk memahami fretboard itu, pemahaman teori musik. Temukan cara belajar yang terbaik. saya gunakan untuk membuat segala macam alat belajar untuk mengingat bentuk skala. saya bahkan menciptakan sebuah teka-teki yang lengkap menyerupai seluruh fretboard dengan semua bentuk skala mungkin. Lalu aku mencampur semua potongan dan menaruhnya dalam mangkuk.
Lalu saya menarik satu keluar dan mencoba untuk dengan cepat mengidentifikasi skala itu apa dan apa tonalitas. Anda dapat mencoba untuk datang dengan cara yang berbeda untuk belajar lebih cepat. Hal ini tentu saja akan meningkatkan tingkat di mana Anda belajar, tetapi lebih penting lagi akan mengubah lingkungan praktik Anda ke laboratorium. Ketika Anda berlatih, Anda tidak akan hanya menjadi praticing, Anda akan menguji metode baru, strategi baru. Ini adalah bagaimana saya datang dengan permainan metronom, dan ide-ide lainnya. Beberapa dari mereka yang buruk tetapi semua memberikan kontribusi kepada saya mendapatkan inspirasi dan antusias berlatih.
Jika Anda mencari cara baru yang lebih baik untuk belajar lebih cepat, dan cara yang lebih dan lebih baik untuk mengubah menunggu-, TV-, atau waktu bicara-pada-telepon-ke waktu praktek berharga Anda akan senang berlatih, karena berlatih menjadi cara untuk menguji gagasan baru yang menarik.
 

4. Tanyakan "saya ingin tahu apa yang akan terjadi jika saya . .."
Titik terakhir sangat sederhana. Jika ada satu pola pikir yang mendorong saya untuk berlatih dan membuat saya menikmati praktek lebih dari kebanyakan orang itu pasti kalimat "saya ingin tahu apa yang akan terjadi jika saya. .." saya terus bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini. "saya ingin tahu apa yang akan terjadi jika saya berlatih 5 jam setiap hari selama seminggu" atau "saya ingin tahu apa yang akan terjadi jika saya menggambar skala ini seribu kali selama minggu depan" atau "saya ingin tahu apa yang akan terjadi jika saya memainkan satu lick ini 500 kali setiap hari selama sebulan, saya bertanya-tanya bagaimana yang baik yang akan membuat saya pada lick tertentu "Pertanyaan-pertanyaan ini membuat saya gila dengan kegembiraan.  Saya selalu menguji hubungan antara upaya yang diberikan dan jumlah yang dihasilkan. Selalu ingin melihat apakah saya bisa melakukan formula yang akan memberikan saya kepastian yang mutlak untuk berapa lama itu akan membawa saya untuk mencapai surga sedikit pun.
Jadi fokus saya pindah dari menjadi lebih baik untuk mencari tahu apa yang terjadi jika saya melakukan X. Dan hasilnya adalah diketahui misteri. Jadi saya bisa membayangkan setiap hal baik di dunia. Mengajukan pertanyaan ini cukup dan datang dengan ide-ide lebih banyak dan lebih banyak untuk bagaimana saya bisa berlatih lebih efisien menjawab semua pertanyaan ini. Jika Anda mengajukan pertanyaan ini cukup dalam pikiran Anda, Anda akan menjadi salah satu yang terbaik. saya tidak menulis bahwa untuk selamat diri pada kemampuan saya, tapi, sekali lagi mengingatkan Anda bahwa semua orang bisa belajar bermain cepat akurat.
Kemampuan musik mungkin mengambil sedikit bakat tapi kecepatan tidak. Jadi untuk rekap di sini adalah 4 gagasan yang akan mengubah waktu latihan Anda menjadi kenikmatan murni:
1. Buatlah permainan  

- Permainan dengan tujuan dan jadwal yang menyenangkan.
2. Mengadopsi perilaku yang terbaik

- Dan tahu Anda akan menjadi salah satu dari mereka
3. Jadilah tertarik pada bagaimana Anda belajar saat Anda berada di belajar
4. Tanyakan "saya ingin tahu apa yang akan terjadi jika saya. .." pertanyaan
 

Bersenang-senanglah dengan itu dan menerapkan apa yang pernah terdengar wajar untuk Anda dan melupakan sisanya jauh-jauh.

Tidak ada komentar: