Kamis, 29 Mei 2014

Tips Menghadapi Tes Wawancara Pada Tahapan Ujian CPNS


Seleksi CPNS tahun 2014 semakin dekat!!! Bagi Anda yang berminat untuk ikut dalam seleksi tentu saja harus mulai berbenah mulai dari sekarang. Tentu saja persaingan yang sangat ketat menunggu Anda. Jadi, saya akan mencoba membagi pengalaman saya yang lulus pada CPNS tahun kemaren pada suatu instansi pemerintahan. Berikut tips lulus tes wawancara dari saya yang semoga bermanfaat bagi para pembaca Blog ini :

  • Sebelumnya budayakan untuk menghargai suatu tulisan dengan cara  klik suka/like Fanpage Facebook Blog ini agar tips yang saya berikan menjadi berkah dan dapat Anda praktekkan dengan baik pada saatnya. :D





    • Untuk menghadapi tes wawancara tentu saja sebelumnya anda harus lulus tes tertulis dulu yang meliputi Tes Kemampuan Dasar (TKD). Nah, gimana sih cara supaya lulus tes ini?? Saya merekomendasikan Anda untuk membeli softwarenya dengan menge-klik banner di bawah ini. Kenapa?? Karena saya juga lulus TKD dengan nilai  yang  memuaskan dengan berlatih dengan software tersebut. :v
    • Setelah lulus TKD, biasanya kita akan menghadapi serangkaian tes lagi yaitu : Tes Kemampuan Bidang (TKB) , Tes Kesehatan, dan Tes Wawancara .
    • Apa itu TKB?? Itu biasanya sesuai dengan Formasi yang kita lamar. Misalnya: Tes mengetik Surat dengan Mirosoft Office bagi yang melamar sebagai Pengadministrasi , Tes Silat untuk yang melamar sebagai Pengawal, Tes Mengemudi bagi yang melamar sebagai Pengemudi , dan sebagainya.
    • Tes Kesehatan?? Yang penting Anda gak sakit dan tidak memakai obat-obatan terlarang, dijamin lulus. :v
    • Nah selanjutnya yang menjadi kunci kelulusan Anda dalam seleksi adalah Tes Wawancara. Gimana sih biar bisa sukses dalam Tes Wawancara ?? Saya akan buka-bukaan tentang rahasia lulus Tes Wawancara. :3   
    Sekian tips dari saya, semoga pembaca Blog ini yang berminat ikut seleksi CPNS pada tahun 2014 ini dapat mengikuti jejak saya diterima pada instansi sesuai formasi yang dilamar. :D



    Tidak ada komentar: